Pasang Vbelt K35 di Old Vario 125

vbelt double teeth di vario 125

Sudah lama DIKAMagz kepincut dengan v-belt double teeth/double cog. V-belt double teeth punya gerigi di bagian atas dan bawah, berbeda dengan v-belt matic lain yang umumnya cuma ada gerigi di bagian bawah aja. Menurut klaimnya, vbelt double teeth lebih fleksibel dan lebih awet dari vbelt biasa.Kebetulan Vario 125 DIKAMagz sudah 48 ribu KM, waktunya ganti Vbelt.

vbelt k35

Setelah cari-cari informasi, vbelt double teeth berkode K36 harganya luar biasa mahal, 300ribuan bro, dompet kering dah. Nyari-nyari lagi ternyata dapet yang K35, jauh lebih murah dibanding yang berkode K36, malahan dibawah harga Vbelt Old Vario 125. Dompet aman bro hahaha.

vbelt k35 vs vario 125

Vbelt ini sedikit lebih lebar dari punyanya Old Vario 125. Setelah make seminggu yang DIKAMagz rasakan putaran bawah agak berat tapi tengah ke atas lebih ringan, berdasarkan feeling loh ya, kalo mau yang akurat mah lewat dyno test. Spek CVT masih standar semua. Untuk masalah keawetan, tunggu 10ribu KM lagi yaa, apakah bakal awet atau malah ompong geriginya. Nanti DIKAMagz update hehehe. So, tetap ikuti update dari dikamagz.com ya!

Mungkin Anda Menyukai

12 tanggapan untuk “Pasang Vbelt K35 di Old Vario 125

  1. Memang tarikan bawah(dibawah 40km/jam) lebih berat bro tapi setelah itu ringan bgt blm test sampe kecepatan diatas 80km/jam thx

  2. nanya bro, 2 minggu yang lalu ane juga baru ganti v-belt new vario 125 untu vario 125 old.
    tapi ketika turunin gas kira2 dari 30km-5km ada bunyi siulan gitu bro, lumayan kenceng bunyi nya.
    apa di vario ente bunyi seperti itu juga? tnks before.

  3. kenapa setelah ganti v-belt baru new vario 125 esp ke old vario 125, v-beltnya jdi selip ?
    padahal kondisi daleman cvt bagus semua +rollernya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *