Meriahnya peluncuran New Scoopy di Bali

29 April 2017, Mengambil tempat di Mall Bali Galeria, Astra Motor Bali mengadakan peluncuran Scoopy terbaru. Bisa dibilang ini acaranya “wah” banget karena mengundang artis papan atas yaitu Raisa. Mantap kan?

Di lokasi acara ada beberapa rangkaian acara seperti lomba dance, vidgram, kontes modifikasi new scoopy, konser musik dan riding test. nah di booth riding test ini rame banget, antriannya panjaaaang. 

Di sela sela acara, Astra Motor Bali juga meluncurkan tagline #Cari_Aman. Tagline ini merupakan kampanye safety riding yang dilakukan oleh AHM dengan menyasar kalangan anak muda. Dengan tagline baru ini diharapkan anak muda lebih peduli dengan keselamatan mereka di jalan raya.

Ada juga konvoi keliling kota Denpasar yang isinya konsumen Scoopy dan komunitas Honda. Konvoi start dari Jl Cokroaminotto dan finishnya di Mall Bali Galeria. Rombongan berangkat sore sekitar jam 5.

All New Scoopy diluncurkan dengan harga Rp 18.750.000 OTR Bali. Walaupun baru diluncurkan ke publik tanggal 29 April, tapi sebenarnya All New Scoopy di Bali sudah dijual sejak 10 April lalu dan sudah berhasil terdistribusi sebanyak 1400 unit lebih dan antrian inden sudah mencapai 800 unit. dan yang paling laris itu yang tipe stylish warna matte brown.


Desain keseluruhan beda banget dengan yang lama, yang sekarang makin stylish. Lampu depan sudah menggunak projector LED yang terang namun tetap hemat energi. Panel speedometer sudah kombinasi digital analog dan sekarang ada indikator ECO.

Velgnya kini berdiameter 12 inchi, berbeda dengan matic matic honda lainnya yang berdiameter 14 inchi. Diameter memang lebih kecil, tapi bannya lebih lebar. Depan 100/90 – 12, belakang 110/90 – 12. Walaupun diameter velg kecil, tapi rupanya jarak terendah ke tanah lebih tinggi dibanding versi lama lho, sekarang 143 cm atau naik 3% dari versi lama.

Dilengkapi dengan fitur Answer Back System dan Anti-Theft Alarm yang membantu pengendara  untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah. Ada juga colokan charger di dalam console box jadi bisa nge-charge gadget deh..

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *