Motor Dirubuhin Karena Menghalangi Gerbang Rumah Orang Lain, Pemilik Motor Malah Marah di Sosmed

fff
Hai Readers!

Jaman sekarang nyari tempat parkir emang agak susah ya, jangankan nyari parkir mobil, parkir motor aja kadang susah. Nah baru baru ini ada kejadian yang berhubungan dengan masalah parkir, terjadi di denpasar dan malah jadi viral dikalangan netizen Denpasar.

Silahkan lihat screenshot yang diambil oleh akun Facebook Sekitar Bali ini :

ss

Kalo diterjemahin kira-kira begini: “Behhh kayak orang gak pernah keluar. Kalo gak ada kepentingan, nggak bakal dah pakrir di depan rumahmu njiiing #OrangGakBisaDiajakBersaudara”.

Jadi ceritanya si pembuat status parkir di depan gerbang rumah orang lain, padahal di gerbang tersebut sudah ada tanda larangan parkir. Coba deh lihat lagi gambar paling atas, terlihat jelas kan ada tanda larangan.

Kenapa sampai dipasang tanda tersebut? karena sebelumnya banyak orang bandel tetap parkir didepan rumah tanpa menghiraukan himbauan untuk tidak parkir disana.

ss

Nah penghuni rumah yang kesal karena motor2 tersebut menghalangi gerbang langsung ngerubuhin semua motor yang parkir di depan gerbang. THUG LIFE! hahaha *nyalain musik snoopdog* *ambil kacamata hitam*.

Melihat motornya dirubuhin, si pemilik motor langsung marah marah di sosmed.

Sebenarnya, tanpa ada tanda larangan pun seharusnya kita tidak boleh parkir di depan gerbang rumah orang lain. Itu menghalangi akses keluar masuk pemilik rumah bro.

Bayangin aja misalnya kita lagi mau keluar rumah tapi ternyata susah keluar karena gerbang terhalang kendaraan lain, kan ngeselin, KZL KZL! Untuk pengendara yang sudah dewasa harusnya mengerti tentang hal ini.

Lucunya, si pemotor tau kalo dia salah dan malah ngatain pemilik rumah. Sudah sering nih kejadian di jalanan, yang salah malah lebih galak.

ss

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Motor Dirubuhin Karena Menghalangi Gerbang Rumah Orang Lain, Pemilik Motor Malah Marah di Sosmed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *