Bikers memang butuh hiburan, tapi gak gini juga kali…

joged bumbung

Hai readers!
Sudah nonton video komunitas offroad yang lagi viral di facebook? Kalo belum, saya ceritain sedikit… jadi ceritanya, ada komunitas offroad yang bikin acara amal untuk pengungsi gunung agung pada tanggal 19 November 2017, untuk hiburannya ada tarian joged bumbung. Para offroader pun ikut menari dengan gerakan yang.. hmmmm.. erotis banget.

Joged bumbung itu memang tari tradisional bali yg sangat menghibur karena disini penonton boleh ikut nari bersama penari, disini istilahnya “ngibing”. Kalo kata temen saya, joged bumbung “jaman old” tidak se-erotis ini. “jaman now” memang agak erotis, walaupun tidak semua, ada juga yang gak senakal ini baik penari maupun yang ngibing.


Saya gak bakal bahas soal perubahan joged bumbung yang semakin nakal. Tapi yang jadi masalah bagi saya adalah ini dilakukan di acara amal. Menurut saya untuk acara dengan tema kemanusiaan seperti ini sangat tidak pantas dilakukan. Terutama para offroader yang ngibing, yang kelewat nakal gerakannya. Masih banyak hal lain yang bisa dilakukan untuk hiburan selain tarian seperti ini.

Bikers memang butuh hiburan, sebagai pria jelas sukanya yang model begini, saya pun suka hahaha, tapi ya gak di acara kayak gini lah. Ini acara amal bro, kalo acara anniversary sih oke oke aja ada hiburan kayak gini, mau ditambah sexy dancer dan sexy lady bike wash pun oke aja.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *